Senin, 28 Juli 2014

Dream and ambition

Disini gua pengen berbagi sedikit cerita tentang gua.

Kegiatan sehari-hari gua sebenernya didominasi sama internetan, hampir setiap waktu gua internetan. hal yang paling sering gua lakuin saat internetan adalah NGESTALKIN orang. Gua gak tau sejak kapan gua punya hobi kaya gitu-_-
kamarin, belom lama ini gua lagi nyari-nyari info tentang kakak kelas sekolah lain yang tembus SBMPTN atau sejenisnya lah. Nah gua nemuin beberapa orang salah satunya berinisal MHAD, gua bener-bener kagum sama dia. Entah kenapa gua stalk ask.fm nya ,twitterya dia bikin gua bener-bener kagum sama dia. sifatnya, ketaatanya sama agama, negara. YaAllah baru kali ini gua nemu yang kaya gini. Si MH ini anak UI jurusan Hub.internasional , dan dia dari lulusan SMA favorite di Jakarta. Menurut info yang gua telusuri ternyata banyak kesamaan diantara gua dan dia :b aduh. Salah satunya kita sama-sama otang Palembnag, suka sama Srwijaya FC, sebagian namanya dia juga mengandung unsur nama orang yang gua suka sebelumnya :D. Ntah kenapa semenjak gua ngestalk ini orang fikiran gua bener-bener berubah, dia udh ngerubah mind set gua jadi lebih baik. Gua yang sebelumnya ragu-ragu nanti setaun kemudian mau nerusin sekolah dimana, akhirnya setelah ngestalk MH ini gua jadi bener-bener fix mau masuk UI. Apapun jurusannya gua bener-bener mau masuk UI, harapan gua pengen ketemu sama MH ini. hehe
tapi untuk sekarang-sekarang ini gua setres gimana caranya biar masuk ke UI ini. Secara ya ini Ptn terfavorit, terbagus, peminatnya banyak banget pula. Ini mah gua bakal kalah sebelum perang..
gua gatau sekarang mesti gimana, gua cuma berharap Allah ngasih rezeki ke gua tahun depan untuk bisa masuk ke UI itu ya sukur-sukur bisa masuk jurusan yang dipengenin. AMIIIIN....
Makasih ya kak MH secara gak langsung lo udah ngemotivasi gua banget buat jadi lebih baik.:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar